3 Strategi Jitu Pemasaran Property Secara Online
Utk lokasi, silahkan JUAL BELI PROPERTY AMAN
Broperty terdiri dari beberapa menu, antara lain
Menu Developer - yang berisi tentang Developer Properti yang diulas oleh Broperty
Menu Listing Properti - yang berisi berbagai proyek properti yang diulas oleh Broperty
Menu Umum - yang berisi tentang Rangkuam Topik yang terdapat di Broperty
Anda sedang kesulitan menjual
properti yang anda miliki? Temukan bagaimana strategi jitu pemasaran properti
secara online agar anda bisa menjual lebih banyak dan lebih cepat.
Properti seperti yang kita tahu
merupakan salah satu jenis bisnis ataupun kadang merupakan sebuah instrumen
untuk berinvestasi bagi sebagian orang. Jenisnya bermacam-macam seperti rumah,
tanah dan ruko kesemuanya memiliki bagian sendiri bila berbicara soal
keuntungan, namun bila anda bicara bagaimana cara jual rumah yang tepat dan efektif,
anda bisa mencoba strategi pemasaran properti (rumah, tanah, ruko) secara
online.
Strategi Pemasaran Properti
Sebab seperti yang kita tahu
pemasaran properti sebenarnya susah dan bagi sebagian orang mungkin mudah
karena mungkin mereka tahu caranya. Pemasaran properti pada dasarnya kita
sebaik mungkin mengenalkan, ingat ya “mengenalkan” bahwa kita punya produk
properti. Tingginya permintaan properti tidak serta merta membuat banyak orang
mau untuk langsung membeli pada anda, kalau anda tidak mengenalkan diri sebagai
pemasar properti.
Ada beberapa cara yang bisa
digunakan sebenarnya dalam memasarkan produk properti, mengingat persaingan
yang ada saat ini, dan juga alat untuk promosinya mulai mirip dan terus
mengalami perkembangan yang signifikan. Salah satunya melalui media internet.
Adanya internet dan menjual secara online membuka peluang pada pelaku bisnis
pemasaran properti untuk menjangkau lebih banyak orang dan peluang menjadi
lebih besar tentunya
Strategi / cara memasarkan properti
secara online
Beberapa hal yang bisa kita
lakukan untuk memasarkan properti secara online antara lain, dengan
memanfaatkan blog/website, media sosial dan video untuk penjelasannya adalah
sebagai berikut.
1. Blog/website Pemanfaatan
website sebagai langkah memasarkan dengan lebih luas adalah salah satu pilihan
yang tepat. Mengenalkan bahwa kita ada penjual properti memang bisa digunakan
lewat blog atau website yang tentunya anda benar mengenal diri anda sendiri dan
menyampaikan bahwa anda seorang pemasar properti (rumah, tanah, ruko) yang
tepat untuk jadi pilihan banyak orang. Selain itu adanya website juga bisa
mengenalkan produk kita pada orang lain tanpa kita harus menjelaskannya
berulang kali karena mereka bisa membaca di internet tentang produk yang kita
jual.
2. Media sosial
Pemanfaatan media sosial seperti
facebook twitter, sebaiknya benar-benar memanfaatkannya untuk silturahmi dan
sedikit selingan berjualan. Tempat ini cukup rawan apabila tidak digunakan
semestinya. Bila anda memiliki produk yang ingin lebih dikenal masyaratkan luas
kau bisa anda juga memanfaatkan adanya media sosial ini untuk memaksimalkan
jangkauan anda yang memasarkan properti melalui akun media sosial secara online
di internet.
Cara promosi di media sosial
sebaiknya diselingi dengan adanya edukasi produk di internet, jadi istilahnya
kita menjual atau memasarkan dengan cara soft selling. Ada beberapa sosial
media yang bisa anda gunakan antara lain, facebook, twitter, instagram, google
plus, dan banyak lagi yang lainnya. Anda bisa fokus dan maksimalkan salah satu
dulu baru mencoba dengan media pemasaran lainnya, sebab media sosial memiliki
karakter yang berbeda-beda.
3. Video Bila anda ingin mencoba,
anda bisa menawarkan properti yang anda jual melalui media video, isinya
tentang produk anda. Jadi calon konsumen yang melihat sudah punya gambaran
sebelumnya tentang produk yang akan dibelinya. Cara ini terbilang cukup baik
dan efektif untuk dicoba sebab konsumen bisa langsung seolah melihat kondisi
rumah sesungguhnya, dan tidak perlu bertanya untuk pertanyaan yang sepele.
Video ini bisa digunakan untuk menampilkan seluk beluk isi rumah dan
sebagainya, agar calon pembeli mendapatkan gambaran properti yang sangat jelas.
Dimana anda bisa upload video yang telah dibuat? Anda bisa meng-uploadnya di
situs sharing video seperti youtube dan bisa juga melalui sosial media, dan
juga situs lainnya, sehingga peluang terjual semakin besar.
Anda tadi sudah membaca tentang
apa saja yang bisa dilakukan ketika ingin memasarkan properti secara online.
Beberapa diantaranya adalah melalui blog/website, kemudian bisa juga dengan
memanfaatkan sosial media yang ada seperti facebook, twitter, dan sebagainya.
Cara terakhir yaitu bisa juga dengan menggunakan video untuk mengenalkan produk
anda.
Lalu bagaimana membuat cara
pemasaran ini bisa powerfull? Ya tentunya anda bisa menggabungkannya kesemua
tiga cara tersebut. Hasilnya nanti bisa anda lihat sendiri. Bila anda ingin
hasil yang lebih maksimal anda bisa mencari tambahan referensi lain bagaimana
cara memasarkan properti anda, dan gabungkan semua cara yang anda mengerti,
setelah itu anda bisa mengukur tingkat efektivitasnya sehingga benar hasilnya
memuaskan nantinya
Comments
Post a Comment